SELAMAT DATANG DI BLOG INI.....SEMOGA BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA....AMIN

Senin, 28 Maret 2011

MEMBUAT KODE TUKAR LINK

Menanggapi permintaan tuker link beberapa sobat pada blog ini, akhirnya saya coba untuk membuat mekanisme tuker link yang semestinya emang sudah umum bagi para blogger kawakan, maklum namanya juga masih newbie.

Bagi anda yang newbie seperti saya silakan ikuti langkah-langkah yang sudah saya jalankan. Jika ingin melihat hasilnya bisa dilihat di tuker link blog ini di kanan bawah. Yah bener yang ada icon warna merah dan biru yang bertuliskan knowledge sharing. Cukup keren bukan?! Icon itu biasanya disebut dengan chiklet. dan tahukah anda setelah tahu caranya saya bisa buat dalam waktu kurang dari 1 menit, dan akan saya bagi ke anda di sini.

Oke, kita mulai langkah pembuatannya. Sebelumnya untuk sobat yang masih newbie seperti saya, perlu saya jelaskan bahwa tukerlink ini maksudnya adalah menempatkan kode link blog sobat ke blog orang lain. Sehingga orang lain yang berkunjung ke blog orang yang memiliki link ke blog sobat bisa berkunjung ke blog sobat melalui link blog sobat yang ada di sana. (nah, bingung kan kata-kata nya muter).

Biasanya orang yang mengajak tuker link tentunya juga menginginkan agar link blog/web nya ada di blog/web sobat, hehehe namanya juga tuker link. Tujuannya tidak lain adalah untuk meningkatkan trafik pengunjung. Seru kan jika blog kita banyak dikunjungi orang lain. Apalagi di komentari. Dengan adanya pengunjung yang berasal dari rekanan anda saat bertukar link, ranking search engine anda akan meningkat, memudahkan orang untuk menemukan website anda dan otomatis akan menambah pengunjung ke website maupun blog anda.

selengkapnya.......klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar